Your Visitor to

Minggu, 30 Oktober 2011

Ranieri Mulai Tak Disukai Pemain Inter Milan

Sejumlah pemain Inter Milan mulai kesal dengan pelatih Claudio Ranieri pasca-kekalahan 1-2 dari Juventus pada lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu 29 Oktober 2011 waktu setempat.

Tidak ada banyak komentar yang dikeluarkan kubu Inter Milan setelah kekalahan dari Juventus. Gazzetta dello Sport melansir ada sejumlah pemain yang kesal dengan keputusan Ranieri di pertandingan melawan I Bianconeri.

Striker Mauro Zarate diklaim Gazzetta dello Sport kesal dengan keputusan Ranieri yang menggantinya dengan Luc Castaignos saat jeda babak pertama. Bahkan mantan pemain Lazio itu meninggalkan Giuseppe Meazza sebelum pertandingan usai.

Diego Milito juga diklaim kesal terhadap Ranieri. Striker internasional Argentina itu hanya menghuni bangku cadangan sepanjang pertandingan di Derby d'Italia. Raut muka Milito juga terlihat kesal saat di bangku cadangan.

Gazzetta dello Sport berusaha bertanya kepada Milito apakah dia kesal dengan keputusan Ranieri mencadangkannya. Dengan nada kesal, Milito menjawab, "Tidak, saya sangat senang."

Sejumlah fans Inter juga menunjukkan kekesalan usai kekalahan dari Juventus. Mereka meminta presiden klub, Massimo Moratti, untuk menjual klub.

Moratti sendiri telah mengungkapkan dukungannya terhadap Ranieri. Moratti menilai terpuruknya I Nerazzurri di posisi 17 klasemen Serie A saat ini bukan karena hanya kesalahan Ranieri

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar