Your Visitor to

Kamis, 20 Oktober 2011

Ronaldo Berubah karena Pemberontakan Ruang Ganti

Apa yang membuat Cristiano Ronaldo kini tak lagi egois dalam bermain bola? Jawabannya adalah pemberontakan di ruang ganti pemain Real Madrid.
Harian Sport menyebutkan perubahan pada gaya permainan Ronaldo bukanlah sebuah kebetulan. Perubahan pada diri Ronaldo lantaran aksi kelompok senior yang dipimpin oleh kapten Iker Casillas dan Sergio Ramos.
Iker Casillas melukan konfrontasi terhadap manajer Real Madrid, Jose Mourinho, dalam beberapa hari terakhir. Mereka menuntut Mourinho untuk memperingatkan Ronaldo untuk tidak berbuat sesuka hatinya di lapangan dan di ruang ganti. Ronaldo didesak untuk tidak menuruti egonya sendiri saat berlaga di lapangan.
Mourinho cepat memahami pesan pemberontakan dari ruang ganti pemain tersebut. Mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea itu langsung melakukan pembicaraan dengan Ronaldo. Hasilnya, Ronaldo sedikit-sedikit sudah mulai melepas egonya.
"Saya senang dengan Cristiano," ujar Mourinho. "Dalam beberapa pertandingan terakhir, dia belum mencetak gol. Tetapi, tim mampu mencetaknya. Aku menyukainya ketika dia bermain brilian dan mendukung dalam melakukan banyak hal.''
Aksi pemberontakan terjadi setelah Casillas dihukum oleh Mourinho karena melakukan kontak dengan teman-temannya di Barcelona pasca kontroversi Copa Super Spanyol

Ronaldo Berubah karena Pemberontakan Ruang Ganti
Cristiano Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar