Your Visitor to

Selasa, 18 Oktober 2011

Real Madrid Ikut Kejar Casemiro

Real Madrid meramaikan persaingan mendapatkan Casemiro, gelandang Sao Paulo berusia 19 tahun. Gazzetta dello Sport memberitakan, kehadiran Real Madrid dalam persaingan akan membuat AC Milan kesulitan memboyong pemain itu ke Italia. Klub lain yang jutg tertarik adalah Arsenal, Inter Milan, dan Juventus.

Ariedo Braida, Direktur AC Milan, dikabarkan sedang berada di Brasil untuk membuka perundingan dengan Sao Paulo. Real Madrid telah mengirim perwakilannya.

Arsenal, Juventus, dan Inter Milan, belum mengadakan pendekatan intensif. Arsenal kemungkinan akan menarik diri dari persaingan karena tidak punya pengalaman membeli pemain mahal.

Casemiro meneken kontrak baru, Agustus 2011 lalu, yang mengikatnya sampai lima tahun ke depan. Dalam kontrak disebutkan buy-out clause Casemiro €50 juta. Namun, pers Brasil memperkirakan Sao Paulo akan membanderol Casemiro €25 juta.

Milan akan mencoba mendapatkannya dengan harga €15 juta. Real Madrid dipastikan berani menyodorkan harga lebih dari tinggi. (Goal.com/DOR)

 




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar