Your Visitor to

Kamis, 13 Oktober 2011

Arsenal Siap Gaji Van Persie Rp1,2 Miliar Per Pekan

Tidak ingin penyerang andalan mereka Robin van Persie hengkang, Arsenal langsung bertindak cepat. Kontrak berdurasi empat tahun ditambah gaji yang menggiurkan siap disodorkan The Gunners kepada kapten mereka tersebut.

Sejumlah media di Inggris telah memberitakan kemungkinan akan hengkangnya Van Persie dari Emirates Stadium untuk mengikuti jejak sejumlah bintang Arsenal yang telah lebih dahulu keluar. Beberapa klub di Liga Primer Inggris seperti Manchester City telah menyatakan ketertarikannya kepada pemain depan asal Belanda tersebut.

Tidak ingin kembali kehilangan pemain bintangnya, Arsenal pun langsung bergerak untuk tetap mempertahankan Van Persie. Apalagi kontrak sang pemain yang akan segera berakhir membuat kubu Arsenal semakin was-was.

Seperti dilansir Daily Express, Kamis (13/10), pihak Arsenal melalui CEO Ivan Gazidis telah merayu sekuat tenaga agar van Persie tetap bertahan bersama mereka. Kabarnya, Gazidis sudah menyodorkan kontrak baru berdurasi empat tahun kepada van Persie plus siap menaikkan gajinya menjadi 90 ribu pound atau sekitar Rp1,2 miliar per pekan.

Tawaran ini dilakukan karena Arsenal melihat Van Persie seperti sudah tidak betah lagi bersama mereka, dimana ia masih belum bersedia untuk membahas sebuah kontrak baru sebelum akhir musim. Terlebih lagi, beberapa punggawa seperti Cesc Fabregas dan Samir Nasri telah dulu hengkang karena merasa sulit meraih gelar bersama Arsenal.

Dilaporkan, Arsenal akan memulai pembicaraan kontrak baru dengan Van Persie pada bulan depan

Arsenal Siap Gaji Van Persie Rp12 Miliar Per Pekan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar