Your Visitor to

Senin, 31 Oktober 2011

Chelsea Jumpa Liverpool, Arsenal vs City

Laga perempatfinal Carling Cup musim ini dipastikan bakal sengit. Pemicunya apalagi jika bukan bentrok yang terjadi antara dua tim kuat di Premier League.

Setelah menyelesaikan babak 16 besar, tengah pekan lalu, FA langsung melakukan undian pada Sabtu, (29/11/2011). Delapan tim yang akan bertarung di fase perempat final adalah, Manchester United, Manchester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Blackburn Rovers serta dua tim championship, Cardiff City dan Crsytal Palace.

Dalam undian kali ini, Liverpool yang memasang target juara di kompetisi ini selain FA Cup harus mendapat lawan sulit. Ya, skuad besutan Kenny Dalglish harus bersua tim kuat dari London Barat, Chelsea. Lebih sulit lagi, The Reds harus memainkan laga di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Ini merupakan laga ulangan kedua tim yang juga bertemu di perempatfinal, empat tahun lalu. Saat itu, The Blues sukses menundukkan Liverpool dengan skor 2-0.

Sementara laga bigmatch lainnya, mempertemukan klub London dari bagian utara, Arsenal yang akan bersua klub kaya raya, Manchester City. Anak-anak asuh Arsene Wenger akan memainkan laga kandang di Emirates Stadium.

Di laga lainnya, juara Carling Cup enam kali, United mendapat undian yang relatif lebih mudah. Para punggawa Setan Merah hanya akan menghadapi klub divisi dua, Crystal Palace. Jalan United untuk menjejak ke semifinal kian mudah lantaran duel akan dilakukan di markas mereka, Old Trafford.

Satu tim championship lainnya, Cardiff City akan menjamu wakil Premier League lainnya, Blackburn Rovers.

Berikut undian babak perempafinal Carling Cup:
Chelsea vs Liverpool
Arsenal vs Manchester City
Manchester United vs Crystal Palace
Cardiff City vs Blackburn Rovers

Foto: Ist

Tidak ada komentar:

Posting Komentar