Your Visitor to

Jumat, 21 Oktober 2011

Mourinho Bantah Ricardo Carvalho akan Tinggalkan Madrid

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho membantah Ricardo Carvalho akan meninggalkan Bernabeu dengan alasan kontraknya habis musim panas tahun depan.

Pemain berusia 33 tahun itu meneken dua tahun kontrak dengan Los Blancos saat meninggalkan Chelsea 2010 lalu dengan transfer €8 juta. Situasi ini tentu saja diendus klub-klub Eropa karena terbuka peluang mendapatkan jasa Carvalho tanpa harus mengeluarkan kompensasi finansial.

Juventus dan Fenerbache merupakan klub yang paling getol dihubungkan dengan bek Portugal tersebut, tetapi harapan mereka sepertinya bakal kandas. "Siapa bilang kontrak [Ricardo] Carvalho habis di bulan Juni?" kata Mourinho saat konferensi pers, seperti dilansir Goal.com.

"Saat dia datang dari Chelsea, kami memang menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun, tetapi plus opsi perpanjangan satu musim. Dan opsi itu sudah dieksekusi klub tahun lalu," jelas Mourinho. Cedera menghalangi Carvalho beraksi meladeni tantangan keras Malaga, tetapi sebelumnya dia telah memperkuat tim di delapan pertandingan resmi musim ini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar