Your Visitor to

Selasa, 11 Oktober 2011

Bergkamp: Arsenal Butuh "Pembunuh"

Legenda Arsenal, Dennis Bergkamp, menilai mantan timnya itu  tidak mempunyai seorang penyerang bernaluri mencetak gol tinggi. Inilah yang menurutnya membuat Arsenal kurang bertaji dalam beberapa musim terakhir.
Penyerang andalan Arsenal saat ini adalah Robin van Persie. Menurut Bergkamp, Van Persie pemain berbakat, tetapi bukanlah tipe striker "pembunuh".
"Ketika saya melihat Van Persie, dia berposisi sebagai striker murni. Namun, bagi saya, dia akan lebih bagus jika bermain di posisi yang pernah saya tempati. Mereka (Arsenal) kekurangan striker murni," ujar Bergkamp kepada Daily Mail.
"Sekarang mereka memainkan gelandang tambahan di belakang dua striker. Namun, mereka sebenarnya membutuhkan pemain yang bisa bermain berdampingan dengan Van Persie," lanjutnya.
Kendati demikian, Bergkamp yakin bahwa Arsene Wenger bisa menangani masalah ini. “Saya tahu dia (Wenger) merupakan sosok yang paling mendapat kesulitan saat ini. Namun, dengan pengalaman yang ia punya, Wenger akan mengatasi situasi ini dengan baik,” tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar