Your Visitor to

Jumat, 28 Oktober 2011

Madrid tidak Bergantung pada Ronaldo

Kendati memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo, mantan direktur olahraga Real Madrid Jorge Valdano menilai los Blancos tidak bergantung kepada pemain asal Portugal tersebut.

Sejak bergabung dengan Madrid pada musim panas 2009, Ronaldo telah menjadi bintang klub ibukota Spanyol itu. Namun Valdano menyatakan, tanpa Ronaldo sekalipun, Madrid tetap merupakan tim yang hebat.

"Ronaldo mampu mencetak dua atau tiga gol setelah memperlihatkan performa brilian," ujar Valdano dilansir surat kabar Marca, Jumat (28/10).

"Namun, hal terbaik tentang Madrid ini adalah mereka tetap sebuah tim hebat sekalipun Ronaldo tidak dalam kondisi terbaiknya."

"Gaya permainan mereka lebih langsung dibandingkan Barcelona. Mereka tidak memberikan kesempatan pertahanan [lawan] untuk menyatu, dan hanya membutuhkan tiga umpan untuk menjebol gawang. Mereka mengalami peningkatan sejak musim lalu."

Madrid saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi nilai 22 dari sembilan laga. Madrid akan menghadapi Real Sociedad pada akhir pekan ini

Madrid tidak Bergantung pada Ronaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar