Your Visitor to

Kamis, 13 Oktober 2011

Dortmund Tak Akan Lepas Goetze ke Madrid

Kepala Eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke membantah isu yang menyebut pihaknya sudah menerima tawaran dari Real Madrid terkait gelandang andalan mereka, Mario Goetze.
Berdasarkan laporan dari media Spanyol, Madrid memang berencana untuk mendatangkan Goetze pada pembukaan bursa transfer musim depan. Kemampuan di atas rata-rata yang dimiliki Goetze telah memikat hati manajemen "Los Blancos". Bahkan, kabarnya, Madrid sudah melayangkan tawaran resmi kepada Dortmund untuk mendapatkan pemain berjuluk "Lionel Messi Jerman" tersebut.
"Pertama, tak ada tawaran dari Real Madrid. Kedua, sudah jelas bahwa Goetze tak dijual. Untuk alasan tersebut, diskusi soal ini bukan sesuatu yang besar," kata Watzke kepada express.de.
Watzke menilai, ketertarikan Madrid terhadap Goetze merupakan sesuatu yang lumrah. Namun, lanjutnya, Goetze masih akan bersama mereka untuk waktu yang lama karena sang pemain masih terikat kontrak hingga 2014.
"Saya tak bisa menggunakan kata 'tak mungkin dijual'. Saya hanya bisa mengatakan kami tak akan menjualnya saat ini, tak peduli dari mana tawaran itu datang," Watzke menegaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar