Your Visitor to

Minggu, 23 Oktober 2011

Marouane Chamakh Ogah Tinggalkan Arsenal

Marouane Chamakh belum kunjung mendapatkan kesempatan untuk kembali menjadi pemain utama di Arsenal. Ia hanya beberapa kali diturunkan sebagai pemain pengganti di musim ini. Penyerang asal Maroko ini hanya mencetak dua gol dalam 31 game terakhirnya untuk The Gunners. Ia dikabarkan akan hengkang pada Januari nanti setelah beberapa klub berminat untuk mendatangkannya.

AS Roma termasuk salah satu klub yang ingin mendapatkan Chamakh. Namun berita itu dibantah oleh agen sang pemain, Pierre Frelot. "Berita yang menghubung-hubungkan klien saya dengan Roma dan klub-klub lainnya sama sekali tidak berdasar. Saya tidak tahu dari mana berita itu bisa beredar," bantah Frelot melalui Calciomercato.it.

"Marouane masih senang di Arsenal dan akan tetap bertahan dan dipastikan tak akan pergi pada Januari nanti. Ia tidak punya masalah dengan pelatih dan bertekad untuk membuktikan kemampuannya," jelas Frelot. Sebelumnya, Arsene Wenger sudah menegaskan tidak berencana melepas Chamakh karena masih membutuhkan jasanya karena banyak pertandingan yang akan dilakoni sepanjang musim ini


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar