Your Visitor to

Jumat, 21 Oktober 2011

Thiago Motta Berharap Lionel Messi Gabung Inter Milan

Messi sampai saat ini masih setia memperkuat Barca dan belum ada tanda-tanda akan berpindah klub. Namun Motta meyakini suatu waktu nanti penyerang asal Argentina itu akan meninggalkan Barca.

Kalau itu terjadi, Motta berharap Messi akan bergabung dengan Inter. Pemain berusia 29 tahun itu mengimpikan bisa berada dalam satu tim lagi dengan Messi


"Kalau Messi hengkang dari Barca suatu saat nanti, saya berharap ia akan bergabung dengan  Inter. Ia masih muda dan cepat atau lambat akan ada perubahan dalam dirinya untuk mencari tantangan baru," ucap Motta pada Inter Channel.

Pemain asal Italia kelahiran Brasil itu pernah satu tim dengan Messi di Barca sebelum pindah ke Atletico Madrid pada 2007 dan bergabung dengan Inter sejak 2009.

"Saya berteman baik dengan Messi, ia orang yang simpel dan rendah hati. Ia lebih muda dari saya tapi saya justru banyak belajar darinya karena tehnik permainannya sangat bagus dan luar biasa," sambungnya.

"Gaya permainan Barca sangat cocok dengan Messi. Mereka selalu mengutamakan penguasaan bola dan mengumpan bola dengan akurat, tak boleh ada pergerakan yang sia-sia."


Lionel Messi, Barcelona  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar