Your Visitor to

Kamis, 13 Oktober 2011

Lawan Catania, Inter Mungkin Tanpa Forlan

Berita buruk menimpa Inter Milan jelang laga melawan Catania, Sabtu (15/10/2011). Mereka hampir dipastikan tak bisa menurunkan striker Diego Forlan karena sang pemain mengalami cedera otot seusai membela negaranya di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol, Jumat lalu.
Forlan yang mencetak satu gol dalam laga tersebut harus ditarik keluar pada menit ke-83 karena merasakan sakit pada otot kakinya. Sakit ini didapatnya saat merayakan gol yang ia cetak pada menit ke-67.
Belum diketahui secara pasti seberapa parah cedera yang didapat oleh Forlan. Namun, media Italia memprediksi, Forlan akan absen selama dua pekan ke depan untuk menjalani perawatan intensif.
"Aku merasakan sakit yang teramat sangat pada kakiku dan kemudian memutuskan untuk berhenti bermain. Sekarang kami menunggu apa yang akan dikatakan oleh dokter. Aku belum tahu pasti masalahnya, tetapi aku tak bisa terus bermain. Kami harus menunggu. Saat pulang ke Milan, aku akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujar Forlan seperti dikutip Il Corriere dello Sport.
Tak hanya berita buruk, Inter juga mendapatkan kabar baik. Gelandang serang andalan mereka, Wesley Sneijder, kemungkinan sudah bisa tampil dalam laga tersebut.
"Aku punya berita bagus. Besok (Kamis) aku akan mulai berlatih dengan tim. Aku sangat bahagia!!!," ujar Sneijder di akun Twitter-nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar