Your Visitor to

Selasa, 18 Oktober 2011

Arsenal-Vermaelen Sepakati Kontrak Jangka Panjang

Arsenal dan bek Thomas Vermaelen telah menyepakati kerja sama baru untuk jangka panjang. Demikian disampaikan Arsenal di situs resminya.
"Arsenal dengan gembira mengumumkan bahwa Thomas Vermaelen telah menandatangani kontrak baru untuk jangka panjang dengan klub ini," demikian pernyataan Arsenal.
Vermaelen direkrut Arsenal dari Ajax Amsterdam pada 2009 lalu, dengan kontrak sampai 2013, dan mengaku senang mendapat kepercayaan besar dari publik Emirates.
"Aku sangat gembira menyepakati kontrak baru dengan Arsenal. Aku selalu ingin bertahan di sini. Aku merasa ada keyakinan besar kepada diriku dari klub, bos (Arsene Wenger), dan dari suporter. Itu menjadi salah satu alasan aku bertahan," ujar Vermaelen.
"Arsenal adalah klub fantastis. Kami punya suporter hebat, keadaan finansial kami baik, dan kami bermain dengan pemain muda berkualitas dan mereka akan berkembang. Itu merupakan hal bagus untuk masa depan," tandasnya.
Sementara itu, Wenger sendiri mengaku gembira mendapatkan loyalitas Vermaelen. Menurutnya, Vermaelen adalah pemain penting yang akan ikut menentukan masa depan Arsenal.
"Kami tentu gembira Vermaelen telah menandatangani kontrak jangka panjang. Rencana kami adalah membeli pemain top dan dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan Thomas, kami telah merealisasikan itu," kata Wenger.
"Thomas adalah pemain istimewa, yang selalu berkontribusi besar di lapangan dan kami mengharapkannya menjadi bagian masa depan kami di Arsenal," tambahnya



Bek Arsenal, Thomas Vermaelen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar