Your Visitor to

Minggu, 09 Oktober 2011

Szczesny Bantah Ingin Gantikan Van Persie

Wojciech Szczesny, kiper Arsenal asal Polandia, menjadi pusat kontroversi setelah menyatakan dirinya yang pantas menyandang ban kapten. Namun, Szczesny buru-buru menetralkan suasana dengan menyatakan Robin van Persie pantas menyandang posisi kapten Arsenal.

Szczesny langsung mencoba menjelaskannya lewat twitter setelah dirinya menjadi pusat pemberitaan media.
"Saya merasa terganggu dengan beberapa pemberitaan media tentang diri saya baru-baru ini. Jadi, saya akan meluruskannya,'' kata Szczesny. "Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya pantas menyandang ban kapten Arsenal. Saya hanya mengatakan bahwa saya akan senang jika suatu hari mengambil tanggung jawab menjadi seorang kapten Arsenal.''


Dia juga menegaskan bahwa Robin van Persie sukses menjalankan tugasnya sebagai kapten Arsenal. Menurut Szczesny, Van Persie juga pantas menyandang posisi tersebut.
''Saya sekarang sedang mengalami cedera dan tidak bisa tampil memperkuat timnas Polandia. Saya berharap bisa pulih secepat mungkin,'' harapnya

Szczesny Bantah Ingin Gantikan Van Persie
Wojciech Szczesny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar