Your Visitor to

Kamis, 20 Oktober 2011

Inter Milan Memburu Juan Jesus

Kekuatan pertahanan merupakan salah satu faktor penting bagi sebuah tim dalam suatu pertandingan. Inter Milan kini tengah membenahi sektor pertahanannya.

Usia rata-rata para pemain bertahannya yang cukup tua membuat Nerazzurri harus melakukan regenerasi.

Target utama yang tengah diincar klub tersebut adalah pemain bertahan dari Internacional, Juan Guilherme Nunes Jesus.

Pemain asal Brazil tersebut telah mengetahui minat kubu Inter untuk menariknya.

"Saya tahu bahwa Internacional dan Inter akan segera melakukan pembicaraan," ujar Jesus kepada Gazzetta dello Sport.

"Agen saya mengabari saya tentang berita itu dan beberapa hari lagi perwakilan dari Inter akan datang untuk membahas masalah ini."

"Saya tidak ingin terlalu memikirkan hal ini. Agen saya yang akan mengurusnya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti."

Pemain tim nasional Brazil U-20 ini juga pernah diincar oleh Napoli tapi pada akhirnya ia menolak tawaran dari klub tersebut.

Jika kesepakatan memang terjadi maka pada Januari nanti Jesus sudah memakai kostum biru hitam kebanggaan Inter

Inter Milan Memburu Juan Jesus
Juan Jesus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar