Your Visitor to

Kamis, 27 Oktober 2011

Pidato Wenger Pukau Pemegang Saham Arsenal

Arsene Wenger, manajer Arsenal asal Prancis, tampil memukau saat memberikan pidato pada acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Arsenal. Para pemegang saham pun langsung memberikan standing ovation. 
Dalam pidatonya tersebut, Wenger menegaskan bahwa suporter Arsenal tidak kehilangan keyakinan mereka pada klub. 

 "Saya percaya nilai-nilai yang kita bela ini akan dipertahankan dengan sekuat tenaga,'' katanya. '' Kami ingin melakukan hal-hal dengan berkelas dan keberanian. Keberanian adalah kualitas saya kagumi. Karena, keberanian sangat diperlukan dalam dunia modern.''

Sang Profesor, demikian julukan Wenger, memahami ketakutan pemegang saham atas kehadiran sejumlah klub yang memiliki kekuatan 'mesin uang' luar biasa.
"Saya dapat melihat banyak ketakutan dan ketidakpuasan di antara Anda. Saya bisa memahaminya karena kita hidup di dunia di mana kita melawan orang-orang yang memiliki sumber daya sangat tinggi,'' tutur Wenger. '' Kita bisa bersaing dengan cara  cerdas dan bersatu. Karena, sangat sulit untuk bisa konsisten dalam sepak bola dan kita lebih konsisten dari siapapun dalam 15 tahun terakhir.''
Wenger menambahkan bahwa Arsenal harus tetap bersatu jika ingin tetap bersaing di level atas. ''Itu bukan berarti saya tidak bisa dikritik. Saya menerima kritikan, tetapi kita harus menunjukkan keluar bahwa kita bersatu. Jika tidak, maka Anda sama sekali tidak memiliki kesempatan..''

Pidato Wenger Pukau Pemegang Saham Arsenal
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar