Your Visitor to

Jumat, 21 Oktober 2011

Mourinho: CR7 Tidak Egois

Gelandang Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol, tetapi menciptakan lima assist dalam tiga pertandingan Real Madrid. Menurut Pelatih Jose Mourinho, itu merupakan bukti bahwa Ronaldo tidak egois, seperti anggapan sementara orang.
"Saya selalu mengatakan bahwa Cristiano bukan pemain egois. Ia memiliki DNA sendiri yang tak bisa diubah dan saya tak akan mengubahnya," ujar Mourinho.
"Ia punya sejumlah karakteristik. Tim bermain dengan baik, tampak bagus, dan mereka yang bermain sebagai penyerang menunaikan tugas mencetak gol. Tidak mengherankan Cristiano merasa baik-baik saja (meski tak mencetak gol)," tambahnya.
Dalam tiga pertandingan terakhirnya, Madrid selalu menang dengan empat gol. Meski begitu, Mourinho menilai timnya akan menghadapi pertandingan sulit saat bertemu Malaga dalam Liga BBVA, Sabtu (22/10/2011).
"Tim ini mencetak gol-gol bagus dan kami secara keseluruhan bermain dengan baik. Namun, kami tak bisa mencetak empat gol dalam setiap pertandingan, meski saya akan senang jika kami mencetak empat gol melawan Malaga. Namun, (Malaga) adalah tim bagus dan kami menghadapi pertandingan rumit," tambahnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar