Your Visitor to

Minggu, 30 Oktober 2011

Hadapi Lille, Inter Milan Minus Maicon

Maicon kemungkinan besar tak bisa turun memperkuat Inter Milan dalam laga matchday 4 Liga Champions Grup B pada Rabu (2/11) melawan Lille di Giuseppe Meazza setelah sang bek kanan menderita cedera kejang otot level kedua kala I Nerazzurri takluk 2-1 di tangan Juventus weekend kemarin

Kubu La Beneamata belum mengumumkan berapa lama waktu yang diperlukan Maicon untuk pulih, namun laporan Il Corriere dello Sport memperkirakan anggota timnas Brasil itu mungkin mesti absen sampai empat minggu.

Kendati begitu, lewat situs resmi klub, Inter mengungkapkan hasil uji medis eks punggawa AS Monaco yang melesakkan satu gol di derby d'Italia pada Sabtu (29/10) itu.
"Pagi ini [Minggu] di klinik ortopedis IRCCS Policlinico San Matteo Foundation di Pavia, Profesor Franco Combi, kepala staf medis Inter, menuntun Maicon menjalani serangkaian tes medis untuk menginvestigasi rasa sakit otot yang dirasakan oleh sang pemain. Hasilnya menunjukkan ketegangan level kedua di otot bisep femoris pada paha kirinya," pernyataan Inter.

"Setelah pemeriksaan di Pavia selesai, sang pemain kemudian pergi ke pusat pelatihan Angelo Moratti untuk sesi pertama terapi dan fisioterapinya.

Walaupun Maicon harus absen, tetap ada secercah berita baik bagus buat Inter. Dua bek sentral mereka, Andrea Ranocchia dan Walter Samuel, telah pulih dari cedera masing-masing dan sudah mengikuti latihan penuh pada Minggu (30/10). Mereka diprediksi siap tampil melawan Lille



Maicon - Inter (Getty Images)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar