Your Visitor to

Minggu, 23 Oktober 2011

Levante Puncaki La Liga

Levante melanjutkan kejutan mereka di La Liga musim ini dengan mempermalukan tuan rumah Villarreal 3-0 di El Madrigal, Senin dini hari WIB.


Hasil ini membawa tim dari Valencia itu memuncaki klasemen sementara dengan 2-0 poin, terpaut 1 poin dengan Real Madrid yang menduduki peringkat kedua dan unggul 2 poin atas juara bertahan Barcelona yang tertahan di peringkat ketiga.


Sukses ini juga memperpanjang rekor kemenangan Levante menjadi enam pertandinga beruntun sekaligus mempertahankan  status mereka sebagai salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di La Liga musim ini bersama Barca dan Sevilla.


Di pihak lain, kekalahan dari Levante membuat Villarreal semakin terpuruk di peringkat ke-6 dengan 7 poin dari delapan pertandingan, hanya terpaut 2 poin dengan zona degradasi.


Kekalahan itu juga memperparah catatan El Submarino Amarillo musim ini dengan hanya meraih dua kemenangan dalam 13 laga yang telah dimainkan di La Liga dan Liga Champions.


Levante datang ke El Madrigal dengan penuh percaya diri setelah mengalahkan tim tangguh Malaga sepekan sebelumnya. Juanlu membawa tim asuhan Juan Ignacio Martinez itu unggul di menit ke-16 dengan gol tendangan volley kaki kirinya.


Gelandang berusia 31 tahun ini menambah keunggulan tim tamu dua menit jelang turun minum dengan gol yang dicetak dengan tumitnya. Kedua gol itu menambah koleksi Juanlu musim ini menjadi lima gol.


Striker asal Pantai Gading yang dipinjam dari Sevilla, Arouna Kone, menambah satu gol lagi di menit ke-58 untuk memastikan kemenangan Levante

Levante

Tidak ada komentar:

Posting Komentar