Your Visitor to

Kamis, 13 Oktober 2011

Kucka Tak Peduli Rumor Inter

Kabar keterarikan Inter Milan kepada Juraj Kucka ternyata hanya direspon dingin oleh pemain bersangkutan. Gelandang Genoa itu mengaku tidak peduli dengan segala rumor yang beredar.
Kucka dilirik Inter untuk memperkuat lini tengah mereka yang sekarang dinilai berantakan. Rencananya, pemain asal Slovakia akan langsung diboyong ke Giuseppe Meazza begitu bursa transfer jilid II pada Januari nanti resmi dibuka.
"Saya tidak tahu apa-apa soal kepindahan ke Inter pada Januari nanti. Kadang, kalian awak media lebih tahu informasi mengenai masa depan saya ketimbang saya sendiri," ujar Kucka.
"Yang pasti sekarang saya akan tetap mengupayakan yang terbaik bagi Genoa. Itulah prioritas saya," sambungnya dikutip Football Italia, Kamis, 13 Oktoner 2011.
Kucka sendiri sebenarnya sudah terikat kontrak dengan Nerazzurri, julukan Inter, untuk musim depan karena Genoa telah melepas setengah hak kepemilikan atas pemain 24 tahun tersebut kepada klub besutan Claudio Ranieri dengan biaya mencapai 8 juta euro pada musim panas kemarin.
Namun, karena Inter tidak kunjung mencapai performa terbaik di musim ini, presiden klub, Massimo Moratti meminta kedatangan mantan pemain Sparta Praha tersebut dipercepat pada tengah musim

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar