Your Visitor to

Selasa, 18 Oktober 2011

Inter Selalu Berhasil Lewati Periode Sulit

Inter Milan diyakini mampu bangkit dari keterpurukan pada awal musim ini. Inter telah teruji melalui periode sulit pada masa lalu. 
Hal itu disampaikan oleh mantan Pelatih Inter, Leonardo. Pelatih asal Brasil itu dipecat dan kemudian pindah ke Perancis untuk menjabat Direktur Sepak Bola Paris Saint-German.
Inter kemudian menunjuk Gian Piero Gasperini. Namun, bulan lalu, "La Beneamta" memecat Gasperini menyusul hasil buruk yang diraih Wesley Sneijder dan kawan-kawan. Inter kemudian mendaulat Claudio Ranieri sebagai pelatih. Inter pun masih limbung. Setelah meraih kemenangan perdana saat mengalahkan Bologna (3-1), Inter kembali menelan dua kekalahan beruntun saat ditekuk Napoli (0-3) dan Catania (1-2).
"Ini hanya sebuah pertanyaan mengenai hasil dan perubahan yang telah dibuat. Tidak perlu membuat drama mengenai hal itu. Mereka hanya bermain enam pertandingan. Mereka akan mendapatkan hasil baik ketika skuad fit dan pulih," beber Leo. 
"Inter adalah sebuah tim yang bisa melalui masa-masa sulit seperti yang dialami pada masa lalu. Skuad dan klub tidak khawatir mengenai empat kekalahan dalam enam pertandingan. Mereka tahu bahwa jalan masih panjang," tegas Leonardo


Leonardo Araujo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar