Your Visitor to

Kamis, 20 Oktober 2011

Arsenal Pertimbangkan Gaet Luca Toni

Sejak hengkang dari Genoa menuju Juventus di jendela transfer musim dingin silam, kans bermain bagi Luca Toni terbilang terbatas. Musim lalu penyerang veteran 34 tahun ini memang mencatat 14 kali penampilan Serie A bersama Juve di bawah arahan pelatih Luigi Delneri, tapi sembilan di antaranya muncul dari bangku cadangan.

Toni semakin merana setelah Antonio Conte datang mengisi tempat Delneri yang dipaksa lengser. Tak masuk rencana sang allenatore anyar, nama eks Bayern Munchen itu dicantumkan dalam daftar jual bersama dua striker lainnya, Amauri serta Vincenzo Iaquinta, di mercato musim panas.

Namun, kepindahannya urung terlaksana, sehingga Toni terpaksa menyandang label pemain buangan di Turin tanpa pernah merumput sedetik pun di Serie A 2011/12 yang telah memainkan enam laga.

Menyikapi situasi ini, klub Liga Primer Inggris, Arsenal, disebut laporan Football Italia tengah menimbang-nimbang untuk berusaha menyuntikkan jasa sang bomber ke Emirates Stadium di bursa pemain Januari 2012.

Mengingat Toni pernah mengecap sukses di luar negeri selama berseragam Bayern, yaitu meraih topskorer Bundesliga serta Piala UEFA 2008, jebolan akademi Modena ini diyakini tak bakal kerepotan beradaptasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar