Your Visitor to

Kamis, 13 Oktober 2011

Inginkan Hulk, Arsenal Harus Sediakan Rp 1,4 Triliun

Arsenal telah diberitahu bahwa mereka harus menghancurkan rekor transfer dunia jika mereka ingin mendatangkan striker Hulk dari Porto.
The Gunners, demikian julukan Arsenal, sebelumnya telah menyiapkan penawaran kontrak senilai 23 juta poundsterling untuk mendapatkan Hulk di jendela transfer Januari mendatang. Hulk telah mencetak 39 gol dalam 76 pertandingan Liga Portugis bersama Porto.
Tawaran Arsenal senilai 23 juta poundsterling itu seperti akan langsung ditolak oleh Porto. Karena, striker Brasil itu baru saja menandatangani kontrak lima tahun. Salah satu isi klausal kontraknya adalah Hulk hanya bisa dilepas dengan harga 100 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun).
Arsenal telah diperingatkan bahwa mereka harus mematahkan rekor transfer dunia jika ingin mendapatkan Hulk. Rekor saat ini masih dipegang Real Madrid yang menggelontorkan 80 juta poundsterling untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United.
Perwakilan Hulk, Teodoro Fonseca, mengatakan kepada surat kabar Portugal A Bola bahwa Setiap tahun ada lebih banyak klub tertarik pada Hulk. Fonseca juga sadar bahwa ada klub dari luar Liga Primer yang juga tertarik mendapatkan jasa striker berusia 25 tahun tersebut.

"Ini adalah berita rumor Arsenal. Memang benar bahwa telah ada kontak sebelumnya, tetapi tidak ada yang terjadi,'' katanya. "Saya sering berbicara dengan Porto dan angka tidak berubah. Dia hanya akan dijual jika seseorang membayar 100 juta poundsterling. Jadi, tawaran senilai 23 juta poundsterling yang telah muncul itu tidak akan dipertimbangkan

Inginkan Hulk, Arsenal Harus Sediakan Rp 1,4 Triliun
Hulk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar