Your Visitor to

Minggu, 30 Oktober 2011

Osasuna Akhiri Kejutan Levante

Tim kejutan Levante dipaksa kembali berpijak dibumi oleh Osasuna yang mengalahkan mereka dengan skor 2-0 di Reyno de Navarra, Minggu (30/10). Ini kekalahan pertama “Los Granotes” musim ini yang juga menyudahi rekor kemenangan beruntun yang sempat mereka catat dalam tujuh laga sebelumnya.


Hasil ini membuat Levante tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 23 poin, terpaut  dengan Real Madrid yang berada di puncak dan satu poin di bawah tim peringkat kedua, Barcelona.


Di pihak lain, Osasuna naik ke posisi 7 Besar dengan 14 poin setelah mencatat kemenangan kedua dalam tiga laga terakhir.


Bermain di kandang sendiri, Osasuna terlihat agresif sejak awal dan mereka berhasil unggul di menit ke-40 lewat tendangan Alvaro Cejudo dari luar kotak penalti. Hanya selang dua menit kemudian, tuan rumah menggandakan keunggulan mereka lewat gol Juan ‘Nino’ Martinez.


Di menit ke-59, Cejudo yang telah diganjar kartu kuning lantaran membuka kaosnya saat merayakan golnya, kembali hukuman yang sama lantaran melakukan pelanggaran sehingga ia harus keluar lapangan.


Meski hanya diperkuat dengan 10 pemain sepanjang sisa pertandingan, Osasuna berhasil mempertahankan keunggulan mereka

Pemain Levante Arouna Kone (tengah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar