Your Visitor to

Selasa, 18 Oktober 2011

Inter Milan Raih Poin Penuh Atas Lille

Bermain sebagai tim tamu tak membuat Inter bermain bertahan. Mereka menurunkan dua penyerang yang disokong oleh Wesley Sneijder. Tak butuh waktu lama bagi Inter untuk mencetak gol.

Menit ke-21 mereka sudah mampu membobol gawang Lille yang dikawal oleh Enyeama. Adalah Giampaolo Pazzini yang berhasil merobek jala Lille setelah menerima umpan silang mendatar dari Zarate. Tanpa ampun Pazzini melepaskan tembakan keras ke gawang Enyeama.

Lille mencoba membalas di menit ke-27 melalui aksi gemilang Joe Cole. Ia mampu menerobos pertahanan Inter dan menggiring bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang masih melebar dari gawang Inter.

Lille kembali memiliki peluang emas di menit ke-38. Umpan terobosan Hazard gagal dikonversi menjadi gol oleh Sow karena masih mampu diselamatkan oleh Julio Cesar.

Inter memimpin 1-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Lille meningkatkan intensitas serangan. Mereka langsung mendapat peluang bagus di menit ke-61. Balmont berhasil menerobos pertahanan Inter namun sepakannya dari sudut sempit masih mengenai pemain Inter.

Menit ke-65, giliran Payet yang menguji ketangguhan Cesar. Sepakan melengkungnya masih berhasil diselamatkan dengan gemilang oleh Cesar.

Meski terus menyerang, Lille gagal membobol gawang Cesar dan skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Lille: Enyeama, Debuchy, Chedjou, Basa, Beria, Balmont (Gueye 80'), Pedretti (Payet 63'), Mavuba, Cole (Obraniak 74'), Hazard, Sow.

Inter: Julio Cesar, Zanetti, Lucio, Maicon, Chivu, Nagatomo, Thiago Motta, Sneijder (Stankovic 67'), Cambiasso, Pazzini (Milito 81'), Zarate (Obi 63')

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar