Your Visitor to

Selasa, 11 Oktober 2011

Agen Amauri Bantah Didekati Inter & Milan

Striker Juventus Amauri Carvalho akan meninggalkan klub pada Januari, namun sang agen Giampiero Pocetta membantah striker berkebangsaan Italia itu tengah mendekat ke Inter atau AC Milan sebagai tempat pelabuhan barunya.

Pekan lalu, Giampiero Pocetta mengatakan pemain berusia 31 tahun ini sudah pasti untuk meninggalkan Turin pada bursa transfer Januari. Komentar sang agen juga yang memicu spekulasi AC Milan dan Inter sama-sama mengincar Amauri.

Namun, tampaknya rumor masa depan pemain kelahiran Brasil ini untuk datang ke San Siro masih prematur. Bahkan Pocetta mengatakan, isu kepindahan ke duo Milan hanya spekulasi dari media Italia.

"Milan dan Inter ini hanya bagian dari isu yang media kembangkan?" kata Pocetta seperti dikutip Ilsussidiario.net, Selasa (11/10/2011).

"Saat ini tidak ada yang konkret tentang masa depan Amauri. Masih ada dua atau tiga bulan sebelum jendela transfer dibuka, sehingga masih dini untuk berbicara tentang hal-hal ini," paparnya.

Amauri sudah tidak bermain untuk Bianconeri di Serie A musim ini setelah sebelumnya dia menolak beberapa tawaran selama jendela transfer musim panas lalu dibuka. Mantan pemain Palermo ini juga sempat dikabarkan kembali ke Brasil, selain itu ada juga beberapa tawaran dari klub La Liga

Amauri Carvalho / Daylife
Amauri Carvalho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar