Your Visitor to

Jumat, 28 Oktober 2011

Kaka Kini Jadi Kunci Permainan Madrid

Kesuburan Cristiano Ronaldo amat berperan besar bagi Real Madrid dalam perburuan titel juara Liga Spanyol. Namun, kembalinya Kaka ke performa terbaik terbukti telah banyak membantu Madrid musim ini.

Kaka telah menjadi pemain kunci Madrid dalam beberapa pekan terakhir. Ia menyumbang satu gol saat Madrid menumbangkan Villarreal dengan skor 3-0, Rabu (26/10). Kemenangan yang membuat pasukan Jose Mourinho meraih lima kemenangan beruntun di Liga Spanyol.

Meskipun Madrid masih tertinggal satu poin atas Levante, mereka masih unggul satu poin atas rival abadi, Barcelona, dan bermain dengan penuh rasa percaya diri. Dengan sumbangan empat golnya musim ini, Kaka sekarang telah mengoleksi 20 gol dalam 65 pertandingan bersama Madrid.

Namun, yang patut dicatat adalah dalam 17 pertandingan yang dimenangkan Madrid, ia selalu mencetak gol. "Keadaan kini menjadi begitu bagus bagi saya. Saya sudah lama tidak bermain selama 90 menit. Saya merasa baik secara fisik maupun personal. Secara bertahap saya makin berkembang, sehingga menjadi lebih percaya diri," kata Kaka yang kembali dipanggil Timnas Brazil.

"(Melawan Villarreal) adalah pertandingan spesial untuk saya, dan juga untuk Real Madrid. Kami terus mengumpulkan poin dalam kejuaraan yang akan semakin sulit. Kami bertambah kuat secara konstan," kata Kaka. Pada lanjutan Liga Spanyol, Madrid akan mengunjungi markas Real Sociedad pada Sabtu. Pasukan Madrid akan dihuni pemain-pemain yang sedang dalam performa terbaiknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar