Your Visitor to

Senin, 17 Oktober 2011

Inter Milan Kerja Keras Raih Kemenangan

Setelah menyerah 1-2 dari Catania di pentas Serie A Italia, pelatih Inter Milan kembali menegaskan agar anak-anak asuhnya bisa melupakan kekecewaan dan fokus melawat wakil Prancis Lille dalam lanjutan Liga Champions Grup B, Rabu (19/10) dinihari WIB. Hal itu diungkapkan Ranieri demi usaha menjaga peluang demi lolos ke fase berikutnya.
Maklum, saat ini Inter baru mengoleksi tiga angka dari bawah pimpinan grup Trabzonspor (Turki) dan satu angka di atas Lille di posisi ketiga, disusul juru kunci CSKA Moskow dengan satu poin. Aartinya, kemenangan di laga nanti tidak hanya menjaga peluang Inter di Liga Champions, tapi juga memompa rasa percaya diri untuk bangkit di Serie A setelah terpuruk di papan bawah.
“Para pemain saya kecewa dan tidak menyangka dengan situasi tim saat ini, begitu juga dengan saya. Tapi kami perlu bersatu dan fokus menghadapi permainan sulit yang bakal diperagakan Lille . Kami harus kompak dan terus bekerja keras, Meski kami baru sekali meraih kemenangan. Tapi ini saatnya bagi kami untuk mencuri angka semampu kami,” lanjutnya.
Sayang, skuad Ranieri tampaknya tidak bisa membawa Walter Samuel akibat cedra usai menghadapi Catania. Begitu juga dengan Diego Forlan, meski gelandang asal Belanda Wesley Sneijder sudah mulai menjalani latihan, sehingga mereka kemungkinan akan kembali menerapkan dua penyerang di lini depan.
Sebaliknya, Lille tidak bakal diperkuat Ludovic Obraniak dan Dimitri Payet akibat cedera. Sedangkan Sow Moussa telah pulih dari cedera kaki dan boleh membuat bangku simpanan di laga nanti

PRAKIRAAN PEMAIN:
Lille (4-3-3): Landreau (kiper); Debuchy, Rozenhal, Basa, Beria; Balmont, Mavuba, Pedretti; Cole, Payet, Hazard.
Inter (4-3-1-2): Julio Cesar (kiper); Maicon, Lucio, Chivu, Zanetti; Stankovic, Cambiasso, Obi; Sneijder; Pazzini, Milito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar