Your Visitor to

Jumat, 21 Oktober 2011

Van Persie Cetak Gol Tercepat di Liga Inggris

Arsenal sementara unggul 1-0 dari tamunya Sunderland dalam duel lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Ahad malam, 16 Oktober 2011. Robin van Persie mengangkat performa timnya yang sedang lesu setelah mencetak gol tercepat di Liga Primer Inggris sejauh ini dalam waktu 27 detik.

Meski tampil tanpa bek kanannya Bacary Sagna, Arsenal langsung menggebrak pertahanan Sunderland sejak awal permainan. Alhasil, operan kaki kiri Gervinho setelah mendapat umpan dari Tomas Rosicky dari lapangan tengah, diselesaikan dengan cantik Persie dengan kaki kanannya. Itu menjadi koleksi gol keenam dari 11 penampilan bintang Belanda itu bersama The Gunners musim ini.

Arsenal tampak berhati-hati dalam melakukan penyerangan. Operan dari kaki ke kaki menjadi tumpuan utama sebelum dialirkan ke kaki Persie ataupun Gervinho.

Persie sebenarnya memiliki dua peluang emas untuk mencetak gol. Namun sontekannya hanya terkena tiang dan melebar dari jaring kiper Mignolet. Arsenal akan naik ke peringkat 10 jika mampu mengalahkan Sunderland. Ini berlaku sama dengan The Black Cats, yang belum juga bisa memetik kemenangan sekalipun dalam 7 pertandingan terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar