Your Visitor to

Senin, 17 Oktober 2011

Mourinho Fans Setia Inter Milan

Prestasi Inter Milan di musim ini cukup menyedihkan. Mereka gagal menunjukkan penampilan terbaiknya hingga saat ini. Segala upaya telah mereka lakukan termasuk mengganti Gian Piero Gasperini dari kursi kepelatihan dengan Claudio Ranieri.

Sejak ditangani Ranieri, Inter berhasil meraih dua kemenangan beruntun. Tapi, dalam dua pertandingan terakhir, Inter menderita dua kekalahan dari Napoli dan Catania. Mourinho mengaku sedih melihat prestasi mantan klubnya itu.

Pelatih yang berhasil membawa Inter meraih treble winners itu mengaku sedih dan menyatakan bahwa ia masih mencintai Inter.

"Saya tidak suka dengan hasil yang diraih Inter saat ini. Saya selalu mengamati dan mendukung Inter, para pemain, presiden dan pelatihnya," kata Mourinho kepada La Gazzetta Dello Sport.

"Saya masih yakin dengan kemampuan mereka. Boleh saja mereka meraih satu, dua, tiga, empat atau lima hasil mengecewakan, tapi saya tetap yakin mereka akan bangkit dan meraih gelar juara," tukasnya.

Inter Milan sudah menelan empat kekalahan dari enam pertadingan Seri A musim ini. Akhir pekan kemarin mereka takluk 1-2 dari Catania meski sempat unggul 1-0 di babak pertama

Headline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar