Your Visitor to

Selasa, 11 Oktober 2011

Lagi, Inter Tawar Guardiola

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, terus melihat perkembangan pelatih Barcelona, Pep Guardiola, yang secara terbuka memberikan pernyataan tidak akan berlama-berlama di Barcelona.

Seperti yang dilansir oleh Mirrorfootball, Selasa, (10/11/2011), Moratti, terus memantau rencana kepergian pelatih yang pernah merintis karir di Liga Italia tersebut. Morrati, yang merupakan penggemar Guardiola ini, siap menyambut moment tersebut jika guardiola akhirnya meninggalkan Nou Camp.

Inter sendiri hanya mengontrak Claudio Ranieri yang saat ini melatih Inter, hingga Juni mendatang. Berarti peluang semakin terbuka untuk mendatangkan Guardiola, dan bisa langsung masuk ketika dirinya pergi dari Barcelona pada kahir kompetisi musim ini.

Tawaran Inter Milan bakal menjadi kesempatan keempat bagi Guardiola untuk mencoba kembali kompetisi Italia. Saat menjadi pemain, usai memperkuat Barcelona selama 11 tahun dengan  263 kali tampil, Guardiola hijrah ke Italia untuk gabung Brescia selama semusim (2001–2002).

Guardiola kemudian gabung AS Roma selama 2002-2003 dan hanya tampil sebanyak empat kali. Guardiola, yang berperan sebagai pemain gelandang, akhirnya balik memperkuat Brescia untuk kedua kalinya

Foto: Pep Guardiola / Reuters
Foto: Pep Guardiola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar