Your Visitor to

Jumat, 28 Oktober 2011

Silva tak Berminat Gabung Madrid dan Barcelona

Gelandang Manchester City David Silva mengaku tak tertarik untuk bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid. Mantan bintang Valencia itu memang sudah lama diincar dua raksasa La Liga ini. Bahkan Silva sempat disebut-sebut akan bergabung dengan Barca.

Namun, Silva justru meninggalkan La Liga dan bergabung dengan City. Meski musim lalu belum menunjukkan performa terbaik. Namun, kini Silva menjadi tulang punggung the Citizens. Termasuk saat City membantai Manchester United 6-1 di Old Trafford.

Pemain tim nasional Spanyol itu berperan penting mengantarkan City ke puncak klasemen Liga Primer Inggris. Tak heran bila Barca dan Madrid kembali membidiknya. Bahkan, pelatih Pep Guardiola dan Jose Mourinho seperti berebut untuk mendapatkannya. Namun, Silva tak tertarik bergabung dengan salah satu di antara mereka.

"City menaruh kepercayaan pada saya. Dan, saya baik-baik saja di sini," jawabnya. "Madrid dan Barca jelas dua klub besar. Tapi, saya berharap tetap bertahan di Manchester selama bertahun-tahun," kata Silva, seperti dilansir Goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar