Your Visitor to

Minggu, 01 Januari 2012

Agen: Prioritas Higuain Bertahan di Madrid

Ayah sekaligus agen dari Gonzalo Higuain, Jorge Higuain, membantah striker asal Argentina tersebut akan berpisah dari Real Madrid. Ia juga menampik isu yang menyebut dirinya sudah berkomunikasi dengan Chelsea dan Juventus.

Ketertarikan Chelsea dan Juventus tak lepas dari isu tidak betahnya Higuain di Madrid. Media Spanyol mengatakan, striker berkostum 20 tersebut sudah mulai gerah karena posisi utama tak lagi berada dalam genggaman. Menanggapi ini, Jorge justru mengatakan, prioritas Higuain adalah menghabiskan sisa kontraknya yang baru akan berakhir pada 2016.

"Tak ada seorang pun di Real Madrid yang berbicara soal keinginan untuk menjual Gonzalo, dan dia juga tak punya niatan untuk pergi. Yang sebenarnya adalah kami ingin meneruskan hubungan ini hingga akhir kontraknya pada 2016," ujar sang agen.

"Jika seseorang mengatakan kepada kami bahwa kami tidak lagi diterima (di Madrid), saya yakin tawaran yang datang tak akan buruk," lanjutnya.

Soal ketertarikan Chelsea dan Juventus, Jorge menjelaskan, "Kedua klub tersebut merupakan kesempatan yang besar. Namun, saya belum berbicara dengan keduanya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar