Your Visitor to

Rabu, 18 Januari 2012

Arsenal Akan Balas Dendam kepada MU

Defender Arsenal, Johan Djourou, optimistis timnya bakal mengalahkan Manchester United (MU) pada laga lanjutan Premier League, Minggu (22/1/2012), di Stadion Emirates.
Menurut Djourou, partai ini akan menjadi ajang pembalasan atas kekalahan dari MU, September 2011. Saat itu, "The Gunners" harus menyerah 2-8 di Old Trafford. Itu menjadi kenangan terburuk sepanjang Arsene Wenger melatih Arsenal.

Ditambah lagi, pada laga sebelumnya, tim asuhan "The Proffesor" itu harus menerima kekalahan beruntun saat melawan Fulham dan Swansea. Namun, Djourou tetap optimistis dapat membalas kekalahan mereka dari "The Red Devils". Seperti ditulis The Sun, Djourou juga menganggap pertandingan melawan MU akan menjadi pertandingan yang fantastis.

"Ini akan menjadi pertandingan yang membuat kami bangkit kembali. Kami harus bangkit untuk membalas kekalahan. Kami harus tetap bekerja keras untuk mencoba memperbaiki diri," ujar Djourou.

Pemain berusia 24 tahun ini menambahkan, ini adalah tantangan yang sulit bagi timnya. Akan tetapi, "The Gunners" akan terus berjuang agar masuk ke empat besar.

Saat ini, Arsenal berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal 12 poin dari Manchester United yang berada di urutan kedua.
Sementara Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta pemainnya untuk tetap fokus menghadapi laga lawan MU. "Ini saatnya untuk fokus. Kami memiliki kesempatan yang baik untuk membalas kekalahan dari Manchester United," tegasnya

Johan Djourou, Arsenal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar