Your Visitor to

Rabu, 25 Januari 2012

Tim Lapis Kedua Juve Tundukan Roma

Juventus mempertahankan rekor belum terkalahkan dalam semua kompetisi musim ini, setelah tim lapis keduanya mereka mengalahkan AS Roma 3-0, yang turun dengan kekuatan penuh pada pertandingan perempat final Piala Italia, Selasa (24/1) malam.

Emanuele Giaccherini membuat timnya memimpin pada menit keenam, setelah pemain depan internasional Italia itu menghindar dari jebakan "offside" dan mencetak golnya yang kedua dalam semua pertandingan, setelah sebelumnya menggoyangkan jala gawang Atalanta pada laga Sabtu.

Pemain veteran Juventus Alessandro Del Piero menggandakan gol timnya pada menit ke-30, ketika tembakannya menembus bagian kiri penjaga gawang Maarten Stekelenburg.

Roma semakin memburuk permainannya ketika akhirnya bermain dengan 10 orang pada menit ke-68, karena pemain dari Argentina Erik Lamela dikeluarkan dari lapangan setelah melakukan gerakan kasar terhadap Giaccherini di depan hakim garis.

Fabio Quagliarella membangun serangan dan meneruskannya kepada Alessandro Matri sehingga lahir gol ketiga Juventus pada menit akhir, sehingga tim itu maju ke semi final melawan AC Milan atau Lazio, yang akan bertanding Kamis.

Pertandingan semi final lainnya akan menampilkan pemenang pertandingan Rabu antara Siena dan Chievo dan ulangan laga perempat final tahun lalu antara Napoli dan penyandang gelar juara Inter Milan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar