Your Visitor to

Selasa, 10 Januari 2012

Guardiola Akui Real Madrid Saat ini Lebih Baik

Barcelona tertinggal lima poin dari Real Madrid di klasemen La Liga Spanyol hingga minggu ini. Kegagalan meraih poin penuh saat melawan Espanyol adalah salah satu alasan mengapa Barcelona tertinggal cukup jauh.

Karena alasan itu, Pelatih Pep Guardiola melihat timnya untuk sementara ini tak lebih baik dari Real Madrid. Diakuinya, rival abadi klubnya itu lebih baik saat ini. "Kami berkompetisi melawan tim yang memiliki rekor spektakuler," kata Guardiola seperti dilansir goal.com, Selasa (10/1).

"Jika ada tim yang bisa unggul lima angka dari kami, itu karena mereka memang lebih baik, mereka sudah bermain jauh lebih baik dari kami. Itu bukan rahasia di sepakbola," tandasnya.

Guardiola juga menekankan pentingnya kesadaran pemain bahwa kekalahan adalah bagian dari olahraga. Hal itu diungkapkan Guardiola karena timnya dirasa jarang mendapatkan pengalaman itu.

"Kami harus hidup dalam fakta bahwa kami menang terlalu sering, sehingga kehilangan persepsi bahwa ini adalah permainan dengan lawan dan ada kemungkinan kami bisa menang atau kalah," tandas Guardiola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar