Your Visitor to

Kamis, 26 Januari 2012

Real Madrid Fokus di La Liga dan Liga Champions

Setelah tersingkir dari Copa del Rey, Real Madrid memfokuskan perhatian mereka ke Primera La Liga Spanyol dan Liga Champions. Peluang Madrid untuk menjuarai kedua turnamen ini pun masih terbuka lebar.

Madrid kini berada di puncak klasemen La Liga  dengan perolehan 49 angka dari 19 pertandingan. Pasukan Jose Mourinho ini unggul lima angka dari pesaing utama mereka, Barcelona, yang berada satu tingkat di bawah.

Sedangkan di Liga Champions, peluang Madrid menjadi kampiun di Benua Biru masih terbuka lebar. Madrid akan berhadapan dengan wakil Rusia, CSKA Moskow, di babak 16 besar. Pada pertemuan pertama, Madrid akan bertandang ke markas CSKA, Olimpiyski Stadion Luzhniki, 22 Februari mendatang.

“Sekarang yang kami pikirkan adalah La Liga dan Liga Champions,” kata Iker Casillas, penjaga gawang Real Madrid. “Kami tahu bahwa kami layak mendapatkan lebih.”

Pada leg kedua perempat final Copa del Rey, Kamis 26 Januari 2012, Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Barcelona. Madrid pun gagal melangkah ke semifinal karena kalah dalam jumlah agregat gol, 3-4. Pasalnya, pada leg pertama mereka kalah 2-1 di kandang sendiri

foto
Iker Casillas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar