Your Visitor to

Selasa, 10 Januari 2012

Pires Bantah Kembali Ke Arsenal

Robert Pires membantah spekulasi dirinya kembali ke Arsenal, seperti yang dilakukan Thierry Henry, meski dia juga memutuskan ikut berlatih dengan skuad besutan Arsene Wenger.

Menyusul performa fantastis Henry pada laga comeback-nya bersama The Gunners, banyak pihak bertanya-tanya apakah Pires bakal melakukan hal serupa. Gelandang belia Arsenal Jack Wilshere juga mencuatkan isu itu lewat akun Twitter pribadinya.

"Robert Pires ikut berlatih hari ini....kembalinya Raja yang lain?!? Bayangkan betapa luar biasanya jika itu terjadi!" kicau Wilshere.

Namun, Pires segera menampik wacana tersebut. Lewat situs mikroblogging yang sama, pria 38 tahun menegaskan bahwa keputusannya berlatih dengan Arsenal hanya bertujuan mengembalikan kebugarannya.

"Tentu saja saya berlatih hanya untuk mempertahankan kebugaran saya! Tapi terima kasih, saya menghargai jika kalian mengharapkan saya kembali ke Arsenal," tulisnya.

Pires sendiri saat ini masih mencari klub baru setelah meninggalkan Aston Villa musim lalu. Sejumlah pihak mensinyalir, Pires tengah mempertimbangkan gantung sepatu. Namun, mantan punggawa Villarreal kabarnya justru didekati klub Prancis Valenciennes, Desember lalu

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar