Your Visitor to

Selasa, 10 Januari 2012

Henry Janji Bantu Arsenal Sebaik Mungkin

Penyerang Arsenal, Thierry Henry, meminta suporter tidak berharap Arsenal akan selalu menang ketika ia bermain. Meski begitu, ia mengaku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, di dalam dan luar lapangan.

Henry menandai debut keduanya di Arsenal dengan mencetak gol penentu kemenangan Arsenal 1-0 atas Leeds United, pada pertandingan putaran ketiga Piala FA di Emirates, Senin (9/1/2012). Sejumlah kalangan menilai, bersama Henry, Arsenal akan semakin konsisten meraih kemenangan.

Henry, yang dipinjam Arsenal dari New York Red Bulls, sampai Maret mendatang, mengingatkan suporter bahwa dia datang bukan untuk menjadi aktor utama, melainkan aktor pendukung. Dengan begitu, ia menilai, suporter harus memberikan dukungan dan kepercayaan lebih besar kepada pemain yang memang milik Arsenal.

"Aku tahu aku telah mencetak gol, yang tak akan terjadi setiap kali aku bermain. Aku tak tahu apakah pergerakanku baik atau tidak, tetapi itulah caraku bermain. Aku akan memberikan apa yang aku bisa. Mungkin, pada kesempatan lain, usahaku tidak cukup (untuk memenangkan Arsenal), tetapi aku akan selalu berusaha memberikan yang terbaik," ujar Henry.

"Aku mencintai klub ini. Aku begitu sering mengatakan hal itu. Kami tak akan berusaha mengulang sejarah. Aku hanya mencintai klub ini dan begitulah kenyataannya. Jika (Arsene Wenger) membutuhkanku (bermain) selama 30 detik, satu menit, atau jika ia tak membutuhkanku (di lapangan), aku akan tetap bersama para pemain dan membantu di kamar ganti," tuturnya.

Henry pernah bermain untuk Arsenal pada 1999-2007. Selama periode tersebut, ia membawa klub itu menjuarai dua gelar Premier League dan tiga Piala FA serta menjadi pencetak gol terbanyak Arsenal dengan 226 gol di semua kompetisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar