Your Visitor to

Senin, 30 Januari 2012

Inter Milan Pinjamkan Coutinho ke Espanyol

Philippe Coutinho tidak akan berseragam Inter Milan lagi di sisa musim 2011/12. I Nerazzuri melepas gelandang berusia 19 tahun itu ke Espanyol dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kepindahan Coutinho ke Espanyol itu dikonfirmasi langsung oleh si pemain. Menurut Coutinho, ia pindah ke Espanyol pada bursa transfer Januari ini untuk mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Setelah masa peminjamannya habis, Coutinho berjanji akan kembali ke I Nerazzuri sebagai pemain yang lebih kuat.

"Saya ke sini (ruang ganti Inter) untuk mengambil barang-barang saya dan mengucapkan selamat tinggal pada semua orang. Walau demikian, saya hanya akan pergi selama lima bulan. Saya butuh kesempatan bermain dan saya pikir saya bisa meningkatkan performa di Espanyol sebelum kembali ke Inter," kata Coutinho, seperti yang dilansir Football Italia.

Coutinho pindah ke Inter pada 2010 lalu setelah I Nerazzuri menggelontorkan dana sejumlah 4 juta euro atau 49 miliar rupiah ke Vasco da Gama. Selama satu setengah musim di Giuseppe Meazza, Coutinho menyumbangkan dua gol dari 18 kali penampilannya di segala ajang


Inter Milan Pinjamkan Coutinho ke Espanyol

Coutinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar