Your Visitor to

Minggu, 22 Januari 2012

Pep: Madrid Fantastis

Pelatih Barcelona, Josep Pep Guardiola, berpendapat, Real Madrid berada di bawah tekanan timnya meskipun "El Real" tampil sebagai juara pada paruh musim ini. Meski begitu, Guardiola mengakui Madrid sebagai tim yang fantastis. 

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tampil sebagai juara paruh musim setelah sukses mengalahkan Athletic Bilbao 4-1, Minggu atau Senin (23/1/2012). Sementara Barca juga memetik kemenangan atas Malaga dengan skor telak 4-1.

Kemenangan itu membuat Barca terus menjaga jarak dengan Madrid. Tim besutan Jose Mourinho tersebut kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 49 poin atau unggul lima angka dari Barcelona.

"Mereka tampil fantastis di putaran pertama dan kami kehilangan beberapa poin penting. Sementara mereka tidak. Sesuatu yang sulit bermain di Mestalla, Anoeta, atau Cornella, karena tim-tim tersebut selalu bermain baik," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Guardiola juga memuji permainan Malaga meskipun menelan kekalahan dari timnya.

"Mereka memiliki seorang pelatih luar biasa yang sangat mengerti sepak bola. Terlebih lagi, mereka memiliki pemain bertalenta. Setelah kami unggul 4-1, mereka berbahaya. Untuk meraih kemenangan berturut-turut adalah hal yang tersulit dalam olahraga ini dan itu yang diharapkan dari sebuah klub top. Namun, Anda tidak bisa mencapainya dalam dua atau tiga bulan," tutur Guardiola

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar