Your Visitor to

Rabu, 18 Januari 2012

Jelang Arsenal Kontra MU, Henry Cedera Betis

Kabar tidak menggembirakan menghampiri Arsenal. Pemain veteran Arsenal, Thierry Henry dikabarkan tidak dapat tampil kala timnya bentrok dengan Manchester United di lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 22 Januari 2012.

Pesepakbola asal Perancis itu mengalami cedera betis ketika melakukan latihan bersama dengan Arsenal, Selasa 17 Januari 2012. Padahal pelatih Arsenal, Arsene Wenger, berencana menurunkan Henry sejak menit pertama pada laga nanti.

Wenger sendiri baru akan memutuskan Henry dapat tampil atau tidak setelah melihat hasil scan. Apabila, pencetak gol terbanyak Arsenal itu mampu bermain, maka laga itu nantinya akan mempertemukan Henry dengan Paul Scholes.

Henry dipinjam Arsenal dari klub Amerika Serikat, New York Red Bulls, selama dua bulan. Selama masa pinjaman, ia sudah tampil sebanyak dua kali dan mengemas satu gol. Gol tersebut dibuatnya kala Arsenal mengalahkan Leeds United 1-0 pada ajang Piala FA pekan lalu.

Sementara Scholes, kembali membela The Red Devils – sebutan MU – setelah memutuskan pensiun di musim panas tahun lalu. Scholes kembali membela MU lantaran banyak pemain tengah yang mengalami cedera. Di debut keduanya bersama The Red Devils, mantan pemain tim nasional Inggris ini sudah mencetak satu gol dari dua penampilan di musim ini


foto
Thierry Henry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar