Your Visitor to

Jumat, 13 Januari 2012

Arsene Wenger Berharap Tidak Belanja Pemain

Arsenal mengalami krisis pemain di lini belakang menyusul cedera yang dialami Bacary Sagna, Carl Jenkinson, Kieran Gibbs, Thomas Vermaelen dan Andre Santos.

Situasi itu diyakini akan memaksa Wenger mendatangkan pemain baru, terutama di posisi bek kiri setidaknya dengan status pinjaman.

Pemain West Ham United, Wayne Bridge dan Aly Cissokho yang memperkuat Lyon, paling sering diberitakan akan berlabuh di Emirates Stadium pada bulan ini. Namun Wenger mengatakan mendatangkan pemain baru merupakan opsi terakhir bagi The Gunners


"Pemain bagus di seluruh dunia tak tersedia di bursa transfer saat pertengahan musim, apalagi yang bisa dipinjamkan. Yang ada hanyalah pemain yang jarang diturunkan atau pemain muda yang belum punya banyak pengalaman," tukasnya pada media.

"Ini jelas bukan situasi yang mudah. Saya sendiri berharap tidak harus mendatangkan pemain baru di jendela transfer bulan ini dan lebih mengharapkan para pemain yang cedera bisa segera pulih dan bermain kembali."

"Mendatangkan pemain baru akan menjadi sia-sia dan menjadi surplus bagi tim kalau pemain kami sudah pulih dalam beberapa pekan mendatang. Vermaelen sudah pulih dari cedera, Jenkinson sudah siap berlatih kembali, dan Sagna serta Santos sudah hampir pulih."



Arsen Wenger - Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar