Your Visitor to

Kamis, 12 Januari 2012

Hasrat Henry di Derby London Utara

Persaingan antara Arsenal dan Tottenham Hotspur memang cukup panas. Maklum saja keduanya bentrok dalam derby London Utara. Tak pelak seorang Thierry Henry pun sangat ingin bermain pada laga yang akan digelar pada 26 Februari 2012 mendatang di Emirates Stadium. “Ini seperti mimpi jika menjadi bagian dari tim menghadapi Tottenham,” kata Henry.

Rivalitas keduanya memang makin panas musim ini. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, saat posisi Arsenal selalu berada di atas Spurs. Kini The Lilywhite berada di peringkat ketiga dengan raihan 42 poin. Sementara Arsenal berada dua anak tangga di bawahnya dengan 36 angka.

Tensi pun semakin meningkat karena pada pertemuan pertama di White Hart Lane, 2 Oktober 2011 lalu, Spurs berhasil menaklukkan Arsenal dengan skor 2-1. Sejumlah faktor itulah yang membuat Henry ingin membantu timnya menjungkalkan Spurs.

Namun ada sedikit ganjalan bagi Henry untuk bisa bermain pada partai itu. Pasalnya kontrak Henry sejatinya akan habis pada 16 Februari 2012. Meski demikian, pihak Arsenal sendiri berusaha memperpanjang masa kerjanya karena mereka punya opsi untuk menahan Henry hingga 10 hari lagi.

Sang pelatih, Arsene Wenger, pun memberi indikasi akan mempertahankannya lebih lama. “Thierry punya waktu enam setengah minggu bersama kami. Kami bisa memperpanjangnya hingga delapan pekan,” ujar Wenger

foto
Thierry Henry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar