Your Visitor to

Kamis, 12 Januari 2012

Henry-Van Persie Bisa Diduetkan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, Thierry Henry bisa saja diduetkan dengan Robin van Persie saat melawan Sweansea, Minggu (15/1/2012). Namun, Wenger mengaku belum membuat keputusan tentang komposisi lini depannya nanti.

Thierry Henry sendiri mengaku terkesan kepada Swansea . Menurutnya, pendatang baru Premier League ini sebagai tim yang luar biasa.

"Swansea adalah tim luar biasa. Aku terkesan kepada mereka. Mereka bermain dengan cara yang benar. Mereka berbahaya, memiliki dua pemain sayap yang bagus dan kami tahu pertandingan nanti akan menjadi laga yang menyulitkan bagi kami," jelas Henry.

Henry berada di Arsenal dalam status pinjaman dari New York Red Bulls. Dia menandai debut keduanya di Arsenal dengan mencetak gol penentu kemenangan Arsenal 1-0 atas Leeds United pada pertandingan putaran ketiga Piala FA di Emirates, Senin (9/1/2012). Meski begitu, belum ada jaminan bagi Henry untuk tampil saat melawan Swansea.

Pelatih Arsene Wenger belum memutuskan apakah akan memainkan Henry atau Robin van Persie yang sebelumnya diistirahatkan saat melawan Leeds United di Piala FA. Namun, menurutnya, keduanya bisa bermain bersama.  "Robin akan kembali melawan Swansea. Apakah Thierry tampil atau tidak? Saya belum tahu. Saya belum mengeluarkan keputusan," ungkap Wenger.

"Dia (Henry) bisa bermain di belakang Robin, di depannya, atau sebagai pemain sayap. Namun, saya belum tahu apa yang harus saya lakukan. Tentunya, mereka bisa bermain bersama," sambung pelatih asal Perancis itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar