Your Visitor to

Kamis, 12 Januari 2012

Gervinho Bahagia Bermain dengan Van Persie

Ketajaman Robin van Persie di musim 2011/2012 membuat Gervinho bangga dapat bermain bersama di Arsenal. Bagi penyerang asal Pantai Gading itu hal tersebut seperti mimpi.

“Saya selalu senang bermain dengan dia,” ucap Gervinho. “Ini seperti sebuah mimpi karena dapat tampil bersamanya.”

Tahun lalu Van Persie menjadi buah bibir sepak bola Inggris. Pasalnya penyerang berusia 28 tahun ini mampu melesakkan 35 gol sepanjang tahun. Pencapaian fantastis tersebut melebihi torehan milik Thierry Henry, yang menciptakan 34 gol untuk Arsenal 2004 silam.

Van Persie didapuk sebagai kapten The Gunners menggantikan Cesc Fabregas yang hijrah ke klub pertamanya, Barcelona, tahun lalu. Menurut Gervinho, penyerang tim nasional Belanda itu adalah pemimpin yang hebat.

“Robin adalah pemain yang mampu memompa semangat rekan setim selama pertandingan,” ujarnya. “Dia adalah kapten dan bos di tim ini."

Arsenal akan kehilangan Jasa Gervinho selama satu bulan. Pemain yang didatangkan dari Lille di musim panas lalu ini harus membela negaranya di ajang Piala Afrika. Gervinho pun langsung meminta maaf kepada seluruh penggemar The Gunners.

“Saya meminta maaf pada rekan-rekan karena tidak dapat membantu Arsenal,” ucapnya. “Tapi Pantai Gading membutuhkan kontribusi saya. Membela negara adalah hal terpenting, apalagi kami memiliki target untuk mencapai final.”


foto
Gervinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar