Your Visitor to

Selasa, 31 Januari 2012

Arsenal Rampungkan Transfer Thomas Eisfeld

Arsenal mengonfirmasi kehadiran gelandang serang Thomas Eisfeld dari klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Eisfeld dikabarkan telah menandatangani kontrak berdurasi panjang.

Eisfeld berhasil menarik minat klub London Utara berkat performanya bersama skuad U-19 Dortmund musim ini. Pemain 19 tahun pun mengungkapkan kegembiraannya bergabung di Emirates Stadium.

“Saya sangat bangga bisa bergabung bersama Arsenal. Ini adalah klub hebat, dengan banyak pemain hebat, dan saya sangat gembira bergabung dengan Arsenal,” ungkapnya melalui situs resmi klub.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Borussia Dortmund, di mana saya telah bergabung selama tujuh tahun, atas segala yang telah mereka lakukan untuk saya.”

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku telah lama mengamati Eisfeld sebelum akhirnya bisa mendatangkan pemain Jerman tersebut.

“Thomas adalah pemain yang sudah kami sukai sejak beberapa lama. Kami memonitornya secara intensif musim ini, di mana dia tampil luar biasa untuk skuad muda Dortmund,” puji Wenger

Borussia Dortmund, Thomas Eisfeld 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar