Your Visitor to

Minggu, 29 Januari 2012

Madrid Menang, Barcelona Tertahan

Setelah tersingkir dari Piala Raja, Real Madrid menjamu Real Zaragoza di markasnya Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Sabtu (28/1) malam. Namun gol Angel Lafita di menit ke 11 membuat pendukung tuan rumah terdiam. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Namun tidak lama, tim besutan Jose Mourinho langsung merespon. Kaka yang lolos dari jebakan ofside, berhasil memaksimalkan umpan terobosan Ricardo Carhalvo untuk menyamakan kedudukan. Sesaat sebelum turun minum, Cristiano Ronaldo berpeluang membuat madrid berbalik unggul,  namun tendangan bebasnya masih membentur tiang gawang. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Empat menit babak kedua berjalan, CR7 akhirnya bisa membuat Madrid unggul. Sontekannya menyambut umpan Mesut Ozil tidak bisa dibendung kiper Zaragoza. Skor berubah menjadi 2-1 untuk tuan rumah.

Di menit 56/, tembakan keras Mesut Ozil dari dalam kotak penalti kembali menggetarkan gawang Zaragoza. Skor 3-1 untuk Los Blancos bertahan hingga laga usai.

Sementara itu, di Stadion El Madrigal, rival terberat Real Madrid, Barcelona ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Villareal. Kiper Barcelona Victor Valdes tampil gemilang di laga dengan melakukan sejumlah penyelamatan. Hasil imbang 0-0 membuat Barcelona tercecer tujuh poin dari Real Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar