Your Visitor to

Rabu, 25 Januari 2012

Dikritik, Pemain Arsenal Bela Wenger

Kekalahan yang diderita Arsenal dari rivalnya, Manchester United pada Minggu 22 Januari 2012 lalu menyudutkan posisi sang pelatih, Arsene Wenger. Meski begitu para pemain tetap berada di belakang The Professor—julukan Wenger.

Penjaga gawang Arsenal, Wojiech Szczesny misalnya. Ia tetap membela sang pelatih meski dikritik para pendukungnya sendiri karena mengganti Alex Chamberlain di tengah pertandingan, padahal pemain muda itu tampil baik dengan memberikan assist kepada Robin Van Persie. “Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat selama 15 tahun, jadi saya pikir posisinya di klub tidak perlu dipertanyakan lagi,” kata Szczesny.

Chamberlain yang diganti Andrey Arshavin pada pertandingan tersebut pun juga mendukung Wenger. Menurutnya Wenger sudah sangat berjasa selama melatih The Gunners—julukan Arsenal. “Dia telah melakukan banyak untuk klub ini, jadi apa yang dia lakukan dan dari putuskan terkait saya dan tim saya harus menghormatinya,” kata Chamberlain.

Bukan hanya kedua pemain itu saja yang membela Wenger. Van Persie yang sebelumnya dikabarkan terlibat perselisihan dengan pelatihnya tersebut pun tetap mendukung Wenger.Akibat kekalahan itu Arsenal kini tertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan 36 poin, dan terpaut 18 angka dengan pemuncak klasemen, Manchester City


foto
Robin Van Persie



Tidak ada komentar:

Posting Komentar