Your Visitor to

Minggu, 22 Januari 2012

Arsenal Dicemooh Pendukungnya Sendiri

Tersingkir dari persaingan untuk menjadi juara Liga Primer Inggris dan terancam tidak lolos ke Liga Champions pada musim depan membuat para pendukung Arsenal mengungkapkan kekecewaan mereka saat The Gunners menyerah 1-2 dari tamunya Manchester United.

Arsenal tengah mengimbangi Manchester United 1-1 ketika arsitek Arsenal Arsene Wenger memutuskan untuk menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain dengan Andrey Arshavin pada menit 74. Keputusan itu disambut dengan nada terkejut dan cemoohan dari publik Stadion Emirates. Mereka memandang itu bukan keputusan yang tepat. Dan hasilnya, Arsenal dipaksa menderita kekalahan di kandang.

"Saya bisa mengerti bahwa para pendukung kecewa dengan penggantian tersebut terutama setelah pergantian itu tidak membawa hasil seperti yang diinginkan," ujar Wenger. "Namun, Arshavin adalah kapten timnas Rusia dan dia menggantikan pemain berusia 18 tahun yang baru bermain di Liga Primer Inggris sebanyak dua kali."

"Para penonton membayar untuk hadir di stadion. Karenanya, mereka berhak mengungkapkan emosi mereka. Namun, itu tidak berarti mereka benar," pungkas Wenger


Arsenal Dicemooh Pendukungnya Sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar